Masih Nganggur, Allegri Bikin Pelatih PSG dan Chelsea Susah Tidur

Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Massimiliano Allegri kini menjadi bayang-bayang dari dua pelatih klub papan atas Eropa. Dia terus dikaitkan dengan PSG dan Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejak mundur dari Juventus, Allegri belum punya pekerjaan lagi saat ini. Meski beberapa kali dihubungkan dengan sejumlah klub, tapi tetap sekarang dia masih menganggur.

Walau demikian bukan Allegri tidak lagi dibidik. Kabarnya sekarang dia sedang dalam pantauan PSG dan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca juga: MU Pecundangi PSG, Solskjaer Malah Kepikiran Chelsea dan Arsenal

PSG bersiap mengontak Allegri untuk menggantikan Thomas Tuchel. Sedangkan Chelsea mau pria asal Italia tersebut menjadi suksesor Frank Lampard bila dipecat, seperti ditulis Football Italia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk Tuchel, dia memang berhasil mempersembahkan gelar liga Prancis dan membawa PSG ke final Liga Champions musim lalu. Namun sepertinya itu dirasa belum cukup oleh pemilik klub.

Massimiliano Allegri saat masih menangani Juventus

Tuchel dituntut memberikan lebih. Apalagi Les Parisiens sudah dihuni banyak pemain top serta esktra mahal seperti Kylian Mbappe serta Neymar.

Sementara Lampard posisinya mulai agak goyah di Chelsea. Dia belum memberikan yang terbaik bagi klub. Malah secara performa musim ini The Blues masih saja labil walau di bursa transfer sudah membeli banyak pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya