Tak Dikenal, Bomber Gladbach Sampai Gunakan Google Buat Masuk Stadion

Marcus Thuram
Sumber :
  • instagram

VIVA – Momen tak biasa dirasakan oleh bomber Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram. Dia harus menggunakan mesin pencari Google agar bisa masuk ke stadion.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Peristiwa itu terjadi jelang duel Gladbach kontra Inter Milan. Tepatnya, hari di mana konferensi pers sebelum pertandingan digelar.

Thuram, yang turut hadir untuk mendampingi pelatih Marco Rose, guna memberikan keterangan soal pertandingan, terhambat masuknya ke stadion. Sebab, dia tak lolos pengecekan identitas oleh pihak keamanan Stadion Giuseppe Meazza.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Disinyalir, itu terjadi akibat Thuram memakai masker sehingga wajahnya tak dikenali. Padahal, dia sudah meyakinkan pihak keamanan kalau dia adalah bagian dari tim Gladbach dan bukan penyusup.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Beruntung, putra dari legenda Timnas Prancis, Lilian Thuram, itu tak kehilangan akal. Dia kemudian mengeluarkan handphone miliknya dan mengetik namanya di mesin pencarian Google seperti dikutip The Sun.

Setelah keluar hasil yang berupa foto, Thuram kemudian menunjukkannya pada pihak keamanan. Tak lupa, dia juga membuka maskernya agar semakin meyakinkan kalau sosok di Google adalah dirinya.

Usahanya pun tak sia-sia. Thuram akhirnya diizinkan masuk untuk mengikuti konferensi pers.

Sebenarnya, momen ini sempat diunggah di akun resmi Gladbach. Namun, tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus.

Sayangnya, Thuram tak mencetak gol di laga tersebut. Gladbach pun cuma membawa pulang satu poin hasil imbang 2-2 dengan Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya