Momen Zlatan Ibrahimovic Piting Leher Kapten Glasgow Celtic Jadi Viral

Pitingan Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ke leher kapten Glasgow Celtic
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – AC Milan memulai laga Grup H Liga Europa dengan sempurna. Melawat ke Celtic Park, markas dari Glasgow Celtic, Jumat dini hari WIB 23 Oktober 2020, mereka menang dengan skor 3-1. Zlatan Ibrahimovic mengundang sorotan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Milan membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 14. Sundulan Rade Krunic usai menerima umpan silang dari Samu Castillejo berhasil membuat bola bersarang dengan mulus ke dalam gawang Celtic.

Baca juga: Ibrahimovic Melempem, Tapi Milan Sanggup Atasi Celtic

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Milan menggandakan keunggulan pada menit 42. Kali ini giliran Brahim Diaz yang mencatatkan nama di papan skor berkat golnya yang diawali dengan aksi individu apik.

Tuan rumah mampu memangkas ketertinggalan jadi 1-2 pada menit 76. Sepak pojok yang dilepaskan Ryan Christie disambut dengan sundulan oleh Mohamed Elyounoussi.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Di pengujung laga, pemain asal Norwegia, Jens Petter Hauge membuat Milan mengakhiri laga dengan keunggulan 3-1. Tendangan terukurnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung kiper Celtic, Vasilios Barkas.

Di antara gol-gol yang tercipta itu, ada satu momen menarik terjadi dalam pertandingan, melibatkan striker veteran Milan, Ibrahimovic. Dan kini jadi viral di media sosial Twitter.

Momen itu terjadi ketika dia sedang berduel dengan kapten Celtic, Scott Brown. Terlihat bagaimana Ibrahimovic melakukan pitingan ke leher sang lawan.

Dengan tubuh tinggi besar dan terkenal memiliki kekuatan, pitingan Ibrahimovic itu jelas membuat Brown tak berdaya. Terlihat juga dari foto yang beredar di media sosial.

Baca juga: AC Milan Mulai Tebar Ancaman di Liga Europa

Sebagai gelandang bertahan, Brown memang memiliki karakter permainan yang ngotot. Tak jarang lawan dibuat gregetan dengan caranya berduel.

Di pertandingan Liga Skotlandia akhir pekan lalu, Brown juga terlibat insiden dengan pemain Glasgow Rangers. Dalam Derby panas itu, kepala pemain bernomor punggung 8 itu ditampar oleh Alfredo Morelos.

Keduanya terlibat adu mulut ketika pertandingan sedang berjalan. Nampaknya Morelos dibuat kesal, dan melampiaskannya dengan cara seperti itu. Beruntung wasit tidak melihat, dan dia lolos dari hukuman kartu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya