Fakta Mengenaskan Gareth Bale Usai Tottenham Bantai LASK

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Ada satu sosok yang menjadi sorotan ketika Tottenham Hotspur membantai klub dari Austria, LASK di laga perdana fase grup Liga Europa 2020/2021. Dia adalah Gareth Bale, ada apa dengan pemain asal Wales ini?

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Ya, Bale dipercaya turun sebagai starter ketika mengalahkan LASK pada Jumat dini hari WIB 23 Oktober 2020. Sayang, di momen itu Bale minim menunjukkan aksi. 

Baca juga: Gol Bunuh Diri Bantu Tottenham Bantai LASK

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Selama 62 menit Bale bermain, dilansir Opta Joe, dia sekalipun tidak melakukan tendangan ke arah gawang. Kondisi tersebut mengulangi catatan buruknya yang terjadi pada tahun 2016 lalu saat masih membela Real Madrid yang saat itu bentrok dengan Sporting Lisbon. 

Untuk diketahui, duel antara Tottenham dan LASK berakhir dengan kemenangan Spurs 3-0. 3 Gol itu masing-masing diciptakan oleh Lucas Moura (18'), gol bunuh diri Andrade (27') dan Son Heung-Min (84'). 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Son Heung-min dalam duel dengan LASK

Dengan kemenangan tersebut, Spurs sementara berhak memuncaki klasemen Grup J Liga Europa 2020/2021 dengan 3 poin dari 1 laga. 

Selanjutnya mereka akan berduel dengan Burnley di ajang Premier League. Laga itu akan digelar pada 27 Oktober 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya