Reaksi Mengejutkan Ronaldo Atas Kemenangan Madrid di El Clasico

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan respons apik atas kemenangan Real Madrid dalam duel El Clasico kontra Barcelona, Sabtu 24 Oktober 2020. Dan itu diunggahnya pada Instagram pribadinya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid secara mengejutkan bangkit dari keterpurukan dengan menundukkan Barca di Camp Nou. Tak tanggung-tanggung, El Real menang dengan skor 3-1.

Fede Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric jadi pencetak gol Madrid di laga ini. Sementara, Barca cuma bisa membalas lewat gol Ansu Fati.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ternyata, kemenangan tersebut juga dirayakan oleh Ronaldo. Meski dengan gayanya sendiri.

Dia mengunggah sebuah foto sedang berjemur di bawah sinar matahari. Namun, dengan menuliskan keterangan berbunyi, "Yesssss" ditambah dengan emoji otot seperti dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebagai informasi, Ronaldo saat ini masih dalam proses pemulihan lantaran positif mengidap COVID-19. Pemain 35 tahun itu diketahui positif ketika membela Timnas Portugal pada jeda internasional, pertengahan Oktober lalu.

Juventus pun masih menantikan kesembuhannya. Sudah dua kali tes, Ronaldo masih dinyatakan positif. Padahal, tenaganya dibutuhkan Si Nyonya Tua yang akan menghadapi Barcelona pada lanjutan Liga Champions, tengah pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya