Dikangkangi Real Madrid, Barcelona Bakal Jadikan Juventus Pelampiasan

Bek baru Barcelona, Sergino Dest.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Bek anyar Barcelona, Sergio Dest sangat kecewa setelah timnya kalah 1-3 dari Real Madrid dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, Sabtu malam 24 Oktober 2020 (Minggu dini hari WIB). Barcelona pun akan menjadikan Juventus pelampiasan.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami memiliki peluang, mereka memiliki peluang, dan sayang sekali kami kalah," kata Dest seperti dilansir Tribal Football, Minggu 25 Oktober 2020.

Baca: Barcelona Terkapar, Luis Suarez Bersinar

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Ini El Clasico pertama saya dan saya hanya menyesal kami kalah. Mereka (Real Madrid) mungkin sedikit lebih tajam dalam memaksimalkan peluang. Mereka bisa menyelesaikannya dengan baik dan kami gagal melakukannya," lanjut Dest.

Meski demikian, Dest tidak mau kecewa terlalu lama. Dia pun berharap bisa melakukan pelampiasan kekecewaan ini pada tengah pekan depan saat timnya menghadapi raksasa Italia, Juventus di ajang Liga Champions.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Baca: Ramos Heran Lihat Barcelona Permasalahkan Penalti Real Madrid

"Kami memiliki pertandingan lain yang sudah menanti pada Rabu besok melawan Juventus (di Liga Champions) dan kami harus memenangkan pertandingan itu dan mengembalikan semangat tim kembali," tegas Dest.

Sementara itu, di laga El Clasico, Ronald Koeman memasang Dest dalam posisi aslinya di bek kanan. Dan pemain asal Amerika Serikat itu menampilkan performa yang bagus, baik di lini bertahan maupun menyerang.

Ditanya di mana dia lebih suka bermain, dia menekankan bahwa dia bisa tampil di mana pun dia dibutuhkan. "Saya merasa sedikit lebih nyaman di sisi kanan, tetapi jika saya harus bermain di kiri, itu tidak masalah bagi saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya