Striker Muda Italia Jadi Senjata Baru PSG, Terima Kasih kepada Neymar

Mouse Kean cetak 2 gol ketika PSG mengalahkan Dijon
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Moise Kean tampil gemilang ketika Paris Saint-Germain mengalahkan Dijon dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu dini hari WIB 25 Oktober 2020. Dia menyumbangkan dua gol untuk PSG.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Gol pertama Kean ke gawang Dijon tercipta pada menit kedua. Ketika pertandingan memasuki menit 22, striker pinjaman dari Everton itu mencetak gol keduanya.

Baca juga: Moise Kean dan Mbappe Gemilang, PSG Cukur Dijon

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Kean kemudian ditarik keluar pada menit 73 untuk digantikan Kylian Mbappe. Sang pengganti menambah dua gol lagi sehingga PSG mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0.

Kean yang dipinjam oleh PSG dari Everton awal musim ini baru dalam dua pertandingan Ligue 1. Di kesempatan pertama melawan Nimes, dia gagal mencatatkan nama di papan skor.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Striker berusia 20 tahun itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagia bisa menyumbang gol untuk PSG. Dia juga berterima kasih kepada Neymar yang begitu murah hati memberikan umpan meski punya peluang untuk mencetak gol.

"Ini perasaan yang sangat bagus. Gol pertama, saya mendapat bola yang bagus. Sedangkan kedua Neymar memberi saya umpan ketika dia punya peluang mencetak gol," ujar Kean, dikutip dari laman resmi PSG.

"Saya akan berterima kasih kepadanya untuk kesempatan itu," imbuh pemain binaan akademi Juventus tersebut.

Kemenangan ini dianggap Kean juga sebagai pembangkit semangat Les Parisiens. Karena sebelumnya mereka kalah dari Manchester United di ajang Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya