Pertahanan Juventus Terancam Amburadul Hadapi Barcelona

Pemain Juventus rayakan gol Dejan Kulusevski.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Tengah pekan ini Liga Champions kembali bergulir. Salah satu laga seru yang bakalan dihelat adalah Juventus melawan Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga yang ditunggu-tunggu. Karena partai ini memiliki prospek mempertemukan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang sudah dalam dua tahun terakhir tidak bersua dan berduel di atas lapangan hijau.

Sayangnya, pertemua kedua pemain ini diragukan bisa terjadi. Sebab sampai sekarang belum ada kepastian dari Ronaldo. Dia masih dikarantina karena terpapar virus corona.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan cuma itu masalah dari Juventus. Mereka juga sekarang terancam kehilangan beberapa pemain penting lain.

Baca juga: Gagal Menang lagi, Juventus Butuh Ditampar

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Giorgio Chiellini diketahui mengalami cedera saat melawan Dynamo Kiev pekan lalu. Dia bahkan tidak bermain saat Juventus menghadapi Hellas Verona di akhir pekan.

Kondisi pun kian memburuk karena tandem Chiellini, Leonardo Bonucci, sekarang menyusul masuk kamar perawatan. Dia terpaksa diganti dalam duel melawan Verona.

“Dia sudah mengalami masalah saat melawan Kiev. Kami akan mengevaluasi kondisinya,” kata pelatih Andrea Pirlo dikutip Goal.

Andai Bonucci dan Cheillini masih cedera, maka Juventus akan kesulitan mencari pelapisnya. Bek tengah yang benar-benar fit hanya Marih Demiral. Sedangkan Matthijs de Ligt kondisinya belum 100 persen setelah menjalani operasi bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya