Sesumbar Real Madrid Mau Barcelona-kan Lawan di Liga Champions

Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions. Pertandingan digelar di Im Borussia  Park, Selasa malam 27 Oktober 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mental Los Blancos sedang bagus-bagusnya menghadapi laga tersebut. Mereka baru saja meraih kemenangan penting pada akhir pekan kemarin menghadapi Barcelona dalam duel El Clasico.

Jelang laga, pelatih Madrid Zinedine Zidane bertekad ingin mengulang penampilan apik melawan Barcelona. Mereka berharap bisa mendulang hasil maksimal dan menebus kekalahan di laga perdana pekan lalu kontra Shakhtar Donetsk.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Barcelona

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

“Performa yang kami tampilkan di El Clascio adalah yang harus kembali diperlihatkan melawan Gladbach. Kami bermain bagus, bertarung sebagai tim dan yang terpenting kami harus mengulanginya lagi nanti,” kata Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Ini merupakan laga kedua kami di Liga Champions. Kami harus fokus 90 menit, bertarung dan bertempur. Ini akan berat, namun kami harus melakukan yang terbaik di atas lapangan,” ungkapnya lagi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Di klasemen sementara Grup B, Madrid diketahui menjadi juru kunci. Itu karena mereka kalah 2-3 dalam pertandingan sebelumnya.

Sementara Gladbach sekarang parkir di posisi kedua. Tim asal Jerman ini mengoleksi satu poin usai bermain imbang dengan Inter Milan pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya