Gladbach Berharap Real Madrid Mendadak Mati Mesin

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Borussia Monchengladbach harus menjamu Real Madrid di Liga Champions dalam laga kedua fase grup. Duel digelar di Im Borussia Park, Selasa malam 27 Oktober 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Marco Rose sebagai pelatih tahu benar lawan yang akan dihadapi. Gladbach menurutnya akan bertemu lawan sangat tangguh.

Meski demikian, Gladbach tidak sejengkal pun mundur dan gentar. Mereka siap menghadapi Madrid yang dihuni banyak pemain kelas dunia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bagaimana pun, menurut Rose, timnya tetap memiliki peluang. Dia berharap di pertandingan nanti Madrid sedang tidak dalam kondisi terbaik, sehingga timnya bisa mencuri kesempatan untuk menggebuk Los Blancos.

Pemain Borussia Moenchengladbach rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/borussia
Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

“Sangat jelas, bermain melawan Madrid adalah hal spesial dan kami tahu akan bertarung dengan klub kelas dunia, Mereka punya pemain luar biasa, namun mereka juga punya memiliki saat buruk,” kata Rose.

“Kami harus bisa memanfaatkan setiap kesalahan mereka dan mengambil alih permainan. Jika tampil maksimal dan mau bertarung habis-habisan, maka kami bisa mengejutkan mereka,” sambungnya dikutip AS.

Yang dikatakan Rose cukup masuk akal. Pada laga perdana, Madrid diketahui tumbang. Mereka disikat oleh Shakhtar Donetsk di kandang sendiri, 2-3.

Pemain Real Madrid tertunduk lesu saat dikalahkan Shakhtar Donetsk

Photo :
  • twitter.com/optajose

Cuma patut diingat juga, Madrid sekarang sudah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya usai meraih kemenangan penting di akhir pekan kemarin. Los Blancos sukses menggasak Barcelona di Camp Nou dalam duel panas bertajuk El Clasico.

“Penampilan yang kami di El Clascio harus kembali diperlihatkan kontra Gladbach. Kami tampil bagus, bertarung dan yang paling penting harus mengulanginya lagi,” beber pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Ini adalah pertandingan kedua kami di Liga Champions. Harus fokus 90 menit. Ini akan berat, tapi kami harus melakukan yang terbaik di atas lapangan,” ungkapnya lagi.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Di klasemen sementara Grup B, Madrid diketahui menjadi juru kunci. Itu karena mereka kalah 2-3 dalam pertandingan sebelumnya.

Sementara Gladbach sekarang parkir di posisi kedua. Tim asal Jerman ini mengoleksi satu poin usai bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya