Manchester City Dapat Kabar Buruk, Liverpool Bisa Girang

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Manchester City mendapat kabar buruk jelang menghadapi Olympique Marseille di Liga Champions, dini hari nanti. Bomber andalannya, Sergio Aguero, mendapat cedera yang membuatnya berpotensi absen hingga sebulan ke depan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Aguero mendapat cederanya ketika membela The Citizens kontra West Ham United, akhir pekan lalu. Dalam duel yang berakhir imbang 1-1 tersebut, penyerang asal Argentina cuma bermain selama 45 menit.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Aguero dinyatakan menderita cedera hamstring. Dan diungkapkan manajer ManCity, Pep Guardiola, anak asuhnya itu berpeluang menepi hingga sebulan lamanya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Tentu, situasi tersebut bakal menyulitkan The Citizens yang saat ini masih berusaha menemukan konsistensi permainan. Andai cederanya parah, dia akan absen setidaknya empat laga.

Salah satunya adalah duel kontra Liverpool, yang dilangsungkan sebelum jeda internasional. Tanpa Aguero, lini serang ManCity kehilangan sosok striker tajam.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"(Aguero absen) minimal 10 hingga 15 hari. Jika lebih lama sedikit, bisa tiga minggu hingga sebulan," ujar manajer asal Spanyol dikutip The Sun.

"Cedera otot biasanya tidak memakan waktu terlalu banyak. Dan kasus Aguero pun sama, tak ada pengecualian," lanjutnya.

Situasi ini membuat Pep Guardiola harus putar otak. Sebab, Gabriel Jesus juga baru bisa pulih setidaknya pekan depan. Itu berarti The Citizens akan tampil tanpa penyerang tengah dalam beberapa laga ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya