Striker Inter Milan Lautaro Martinez Jujur soal Kemarahannya

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez bicara jujur jelang pertandingan Grup B Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di NSC Olimpiyskiy Stadium, Rabu dini hari WIB 28 Oktober 2020. Sebab, aksinya ketika ditarik keluar oleh pelatih Antonio Conte di laga melawan Genoa mengundang rasa penasaran.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lautaro Martinez memukul bangku cadangan saat digantikan dalam pertandingan itu. Banyak yang berspekulasi dia marah kepada Conte dan itu bisa berakibat negatif untuk Inter Milan.

Baca juga: Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan, Memori Pesta Gol La Beneamata

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Bukannya tanpa alasan spekulasi itu muncul. Karena di akhir musim lalu, striker asal Argentina itu sudah santer dikabarkan bakal merapat ke Barcelona. Sayang, kata sepakat tak kunjung didapatkan oleh kedua tim.

Lautaro Martinez akhirnya melanjutkan karier bersama Inter Milan. Conte menjadikan penyerang berusia 23 tahun itu sebagai andalan di lini depan, berduet dengan Romelu Lukaku.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Terkait dengan sikapnya beberapa hari lalu, Lautaro Martinez mengaku itu berasal dari kekesalan terhadap diri sendiri. Dia merasa tidak tampil maksimal, sehingga ditarik keluar oleh sang pelatih.

"Saya bekerja setiap hari untuk berkembang. Hari ini saya adalah pemain Inter Milan dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim," ujar Lautaro Martinez, dikutip dari Football Italia.

"Saya marah kepada diri sendiri karena tidak bermain seperti yang saya inginkan. Itu keluar dari diri saya, tapi padahari ini saya bahagia dan sudah siap untuk pertandingan melawan Shakhtar," imbuhnya.

Tak lupa Lautaro Martinez mengucapkan terima kasih kepada pendukung Inter Milan yang terus mendukungnya di saat situasi sulit. Motivasinya untuk mempersembahkan yang terbaik semakin meningkat.

Baca juga: Jelang Lawan Shakhtar Donetsk, Inter Milan Dapat Kabar Buruk

"Saya berterima kasih kepada para suporter atas semua kasih sayang mereka, hal yang sama berlaku untuk semua orang yang ada di dalam tim dan selalu dekat dengan saya," katanya.

"Kami ingin menang dan membawa Inter Milan setinggi mungkin. Saya tidak tagu apa yang akan terjadi besok, tapi hari ini saya memastikan tetap bahagia bersama Inter Milan," tambah Lautaro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya