Proyek Super Real Madrid Bikin PSG Cueki Neymar, Fokus ke Mbappe

Neymar dan Kylian Mbappe saat laga PSG vs MU
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – PSG mulai kasak-kusuk mau mengamankan asetnya. Yang menarik, Les Parisiens tidak lagi fokus kepada pemain termahal dunia, Neymar.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Justru sekarang mereka sedang memberikan perhatian lebih kepada bintang muda, Kylian Mbappe. Kontrak pemain asal Prancis tersebut akan selesai di 2022.

Sebenarnya kontrak Mbappe dan Neymar habis di tahun yang sama. Namun PSG lebih sibuk mengurus perpanjangan mantan penggawa AS Monaco tersebut karena dia sekarang menjadi target utama Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam hal ini posisi PSG sedikit diuntungkan. Mereka mendapatkan dukungan dari keluarga Mbappe agar pemain Timnas Prancis tersebut bertahan.

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Photo :
  • instagram.com/psg
5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Cuma persoalannya Mbappe belum tentu  satu ide dengan keluarganya. Apalagi belum lama ini dia juga digosipkan mulai jengah bermain untuk PSG.

Untuk Madrid, kemungkinan mereka akan habis-habisan memburu Mbappe. Dana besar sudah disiapkan. Bahkan Les Merengues rela tidak melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas agar bisa menyimpan uang guna memboyong Mbappe.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • FR 24 News

Madrid memang digadang-gadang sedang mempersiapkan proyek besar, tim super, buat musim depan. Mereka mau melakukan regenerasi tim sekaligus membentuk skuad solid yang dihuni bintang-bintang belia macam Mbappe, Eduardo Camavinga, hingga Erling Braut Haaland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya