Awas Real Madrid, Moenchengladbach Siapkan Senjata Mematikan

Pemain Borussia Moenchengladbach rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/borussia

VIVA – Real Madrid wajib waspada, sebab lawannya nanti, Borussia Moenchengladbach sudah menyiapkan senjata mematikan. Siapa dia?

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Real Madrid sedang berupaya untuk bangkit dari keterpurukan di ajang Liga Champions 2020/2021. Di laga pembuka, mereka harus bertekuk lutut dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 pada 21 Oktober 2020. 

Bermodalkan kemenangan melawan Barcelona di laga terakhir, Madrid dipastikan tampil garang. Namun El Real jangan remehkan calon lawannya. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sebab wakil dari Jerman ini sudah menyiapkan senjata yang bisa merepotkan lini pertahanan Real Madrid. Dia adalah sang gelandang Jonas Hofmann.

Baca juga: 5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Moenchengladbach Vs Real Madrid

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hal itu diungkapkan oleh bek Borussia Moenchengladbach, Matthias Ginter. Dia percaya Hofman bisa membantu Die Fohlen memenangkan laga. 

"Jonas Hofmann membuat kami bahagia, dia memiliki performa yang bagus. Saya sudah lama mengenalnya. Dia berkontribusi dengan kualitasnya mengeksekusi bola mati dan penalti di beberapa laga," kata Ginter, seperti dilansir situs resmi UEFA. 

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Hoffman sendiri selalu menjadi pilihan utama pelatih Gladbach, Marco Rose untuk mengawal lini tengah. Total dia sudah dipercaya tampil di 5 laga ajang Bundesliga dan mencetak 2 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya