Saatnya Liverpool Bangkit

Penyerang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/LFC/

VIVA – Liverpool siap menjamu Midtjylland dalam laga kedua Grup D Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu dini hari WIB 28 Oktober 2020. Skuad asuhan Juergen Klopp sudah siap untuk merebut momentum kebangkitan.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Di pekan sebelumnya, Liverpool tidak bisa tampil maksimal. Mereka mengalami kekalahan dari Arsenal di Piala Liga Inggris. Lalu takluk menyakitkan dari Aston Villa dalam Premier League.

Baca juga: Teka-teki Juergen Klopp Jelang Liverpool Vs Midtjylland

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

The Reds dibantai 2-7 oleh Aston Villa. Namun setelah itu mereka bisa memetik kemenangan, yaitu 1-0 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions, dan teranyar di Premier League mengalahkan Sheffield United.

Juergen Klopp ingin anak asuhnya bisa mempertahankan performa positif tersebut. Melawan Midtjylland, saatnya The Reds kembali bangkit dan ke trek seharusnya lagi.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Pekan lalu bukanlah yang terbaik dalam perjalanan kami. Beberapa hal yang tidak kami sukai, yang tidak membantu," ujar Juergen Klopp dikutip dari laman resmi UEFA.

Juergen Klopp semakin optimistis anak asuhnya bisa kembali menemukan performa terbaik. Karena dalam setiap latihan, Sadio Mane dan kawan-kawan menunjukkan semangat.

"Para pemain siap untuk bekerja dan menunjukkan kekuatan. Berjuang untuk hasil dan terus menggali. Semua pemain. Saya mengharapkan itu," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Midtjylland adalah lawan yang baru bagi Liverpool. Mereka sama sekali belum pernah menghadapi wakil Denmark tersebut. Karena itulah Juergen Klopp tak ingin menganggap remeh.

Baca juga: Liverpool Vs Midtjylland, Jangan Bikin Kesalahan Lagi

"Sejujurnya kami tidak tahu terlalu banyak tentang mereka. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim. Mereka telah lolos ke Liga Champions dan tampil baik di kompetisi mereka," tuturnya.

Dalam lawatan kali ini, kondisi tak baik dialami Midtjyllan. Skuad asuhan Brian Priske harus bisa mengembalikan kepercayaan diri.

Sebab di laga Liga Champions sebelumnya, mereka kalah telak dari Atalanta dnengan skor 0-4. Kesalahan yang mereka lakukan dalam pertandingan itu harus bisa segera dibenahi. Karena Liverpool adalah lawan yang skuadnya diisi penggawa berkualitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya