Bayern Munich Ogah Anggap Remeh Lokomotiv Moscow

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick
Sumber :
  • Goal

VIVA – Bayern Munich menjalani pertandingan tandang ke RZD Arena, markas Lokomotiv Moscow dalam matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB 28 Oktober 2020. Tim tamu tak ingin kehilangan poin dalam lawatan kali ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick tahu betul bagaimana kualitas Lokomotiv Moscow. Mereka adalah salah tim terbaik di Liga Rusia musim ini.

Baca juga: Lewandowski Hattrick, Bayern Munich Lumat Habis Frankfurt

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Telah memainkan  12 pertandingan di musim ini, Lokomotiv Moscow menempati urutan keempat klasemen sementara Liga Rusia. Mereka juga kebobolan sedikit gol, yakni sembilan kali.

"Mereka adalah salah satu tim yang terbaik di Liga Rusia. Mereka kebobolan paling sedikit," kata Hansi Flick, dikutip dari laman resmi UEFA.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dengan pertahanan yang kokoh, Lokomotiv Moscow bisa merepotkan Bayern Munich. Robert Lewandowski dan kawan-kawan dikenal sebagai tim yang produktif dalam mencetak gol.

Bayern Munich juga tak boleh lengah menurut Hansi Flick. Lini pertahanan mereka tetap waspada terhadap para penyerang Lokomotiv Moscow. Di sana ada pemain seperti Fyodor Smolov dan Ederzito Antonio Macedo.

"Mereka memiliki beberapa penyerang yang sangat bagus. Ada Smolov dan Eder. Kami harus tetap waspada dan fokus," tutur Hansi Flick.

Di laga sebelumnya, Lokomotiv Moscow membawa pulang satu angka dari markas Salzburg. Mereka bermain imbang dengan skor 2-2.

Sedangkan Bayern Munich tampil perkasa ketika menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena. Mereka menang empat gol tanpa balas.

Bayern Munich menjalani Liga Champions musim ini dengan status juara bertahan. Skuad yang ada saat ini membuat lawan-lawannya waspada betul.

Raksasa Bundesliga itu mampu tampil konsisten di Liga Champions. Mereka juga punya Robert Lewandowski yang menjelma jadi predator mengerikan di lini depan.

Di awal musim Bundesliga sekarang, Bayern Munich telah memetik empat kemenangan dan sekali kalah. Mereka menempati urutan kedua klasemen sementara.

Total gol yang sudah disarangkan ke gawang lawan amat sensasional, yakni mencapai 22. Jumlah terbanyak di Bundesliga. Sedangkan gawang mereka cuma kebobolan delapan kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya