Tumbang di Liga Champions, PSG Segera Rekrut Massimiliano Allegri?

Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Mantan pelatih juventus">Juventus, Massimiliano Allegri, kembali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Sebab, ada indikasi manajemen Les Parisiens sudah mulai tak puas dengan kinerja Thomas Tuchel.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Nama Allegri lagi-lagi muncul setelah melihat performa PSG sejak awal musim ini. Meski kembali memuncaki klasemen Ligue 1, tapi Neymar cs sempat merasakan dua kekalahan di awal musim.

PSG juga kembali memetik hasil pahit ketika memulai langkahnya di Liga Champions. Les Parisiens ditaklukkan Manchester United pada laga perdana Grup H di Parc des Princes, tengah pekan lalu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hasil minor tersebut ternyata memicu prahara di manajemen PSG. Para petinggi kabarnya mulai mempertimbangkan untuk mendepak Tuchel dan mencari pengganti yang lebih mumpuni.

Nah, di situ nama eks bos Juventus kembali mencuat. Allegri dinilai sebagai sosok tepat untuk memberi kejayaan di kompetisi Eropa seperti dikutip Football Italia.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Manajemen PSG berkaca dari raihannya saat masih menangani Si Nyonya Tua. Di mana, dia dua kali membawa Juventus lolos ke final Liga Champions, yakni 2015 dan 2017. Namun, dikalahkan Barcelona dan Real Madrid.

Allegri juga dikenal kaya akan taktik. Sehingga memungkinkannya memaksimalkan skuad PSG yang dihuni para pemain bintang.

Selain pelatih asal Italia, PSG juga menjadikan Mauricio Pochettino sebagai kandidat alternatif.

Pada laga selanjutnya, PSG akan menghadapi Istanbul Basaksehir dalam lanjutan Liga Champions. Duel akan dihelat di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Kamis dini hari WIB, 29 Oktober 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya