Nyaris Tumbang dan Jadi Juru Kunci, Real Madrid Masih Pede Lolos

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Hasil tak memuaskan kembali diraih Real Madrid di pentas Liga Champions. Menghadapi Borussia Monchengladbach, Selasa malam 27 Oktober 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Los Blancos ditahan imbang 2-2.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Parahnya dalam laga di Im Borussia Park tersebut Madrid nyaris tumbang. Mereka sudah tertinggal 0-2 hingga menit 80-an.

Beruntung pada menit 87 Karim Benzema bisa memecah kebuntuan mereka. Lalu di menit 90 gol Casemiro menyelamatkan tim asuhan Zinedine Zidane dari kekalahan kedua di ajang tersebut.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Meski gagal membawa pulang poin sempurna, namun Zidane pribadi tidak terlalu bersedih. Dia malah puas dengan cara anak-anak asuhnya bereaksi dalam laga itu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • twitter.com/realmadrid
Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

“Ini bukan drama. Tim tahu bagaimana cara bereaksi. Kami bermain bagus di babak pertama, namun memang ada kesalahan serius,” kata Zidane.

“Yang akan saya ambil dari sini adalah pengalaman cara pemain bereaksi. Ini akan menjadi tahun yang sulit bagi semua, tapi saya bangga kepada tim. Jika bermain seperti ini, kami bakalan lolos ke fase berikutnya,” sambung pria asal Prancis itu.

Hasil seri ini membuat Madrid sekarang masih terpuruk sebagai juru kunci Grup B. Mereka baru mendulang satu poin dala dua laga. Sedangkan klasemen sementara kini dipimpin oleh Shakhtar Donetsk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya