Inter Milan Kecewa Berat Gagal Bekuk Tim Penghancur Real Madrid

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Inter Milan cuma bisa memetik satu poin dari kandang Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, dini hari tadi. Hasil tersebut membuat kubu Nerazzurri kecewa berat.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Bagaimana tidak, tim asuhan Antonio Conte itu unggul segala-galanya dari tim tuan rumah di laga tersebut. Inter unggul penguasaan bola sebanyak 59 persen dan melepaskan 12 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Sayang, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Salah satu alasannya, seperti diungkapkan Conte, lantaran Shakhtar menerapkan pertahanan berlapis. Tim asal Ukraina itu menempatkan banyak pemain bertahan demi menghalangi Inter mencetak gol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di luar dugaan, usaha yang mereka terapkan berhasil. Romelu Lukaku cs sampai frustrasi untuk membobol gawang lawan.

Conte pun mengaku kecewa dengan hasil laga ini. Hanya saja, dia merasa Inter sudah berjalan di jalur yang tepat meski gagal meraup poin penuh di dua laga perdana Liga Champions musim ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami kecewa dengan hasil ini karena kami pantas menang. Tapi, ada kesadaran mental untuk berada di jalur yang benar," kata pelatih asal Italia dikutip situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Conte juga menegaskan jika masih ada hal positif yang didapat meski timnya gagal menang. Dia melihat kerja sama Ashley Young cs sangat baik sepanjang 90 menit.

"Duel ini meninggalkan perasaan positif. Kami bermain dengan sikap yang tepat, seperti tim besar. Kami cuma tak beruntung, tapi secara keseluruhan penampilan di laga ini cukup baik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya