Ronaldo Absen Lawan Barcelona, Juventus Masih Punya Trio Maut

Juventus vs Crotone
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Juventus tanpa Cristiano Ronaldo menghadapi Barcelona di matchday 2 fase grup Liga Champions. Namun Los Azulgranas jangan senang dulu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kehilangan Ronaldo dalam laga di Allianz Stadium, Rabu 28 Oktober 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, bukan berarti Juventus tidak bisa memberikan ancaman serius kepada Barcelona.

Layak dicatat, Juventus masih memiliki stok penyerang yang bisa diandalkan. Yang pertama bisa kita sebut adalah Paulo Dybala.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pemain satu ini sempat menjadi momok bagi Barcelona. Pada 2017 lalu, Dybala menjadi pembunuh asa Lionel Messi cs di Liga Champions dengan dua golnya di perempatfinal.

Lalu ada Alvaro Morata. Striker baru tapi lama ini sekarang menjadi tumpuan utama di depan. Dia juga pernah membobol Barcelona di final Liga Champions 2015, meski Juventus akhirnya tumbang 1-3.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Morata di pertandingan melawan Dynamo Kiev juga tampil apik. Dia memborong gol kemenangan Juventus dalam laga tersebut.

Striker Juventus, Alvaro Morata usai bobol gawang Dynamo Kiev

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Lalu yang juga tidak bisa dilupakan adalah striker anyar Federico Chiesa. Pada laga melawan Kiev dia tampil luar biasa mengacak-acak lawan dari sisi kiri. Dia mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleg CR7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya