Liverpool Penuh Kekurangan saat Tumbangkan Midtjylland

Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Arsenal
Sumber :
  • twitter/lfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa timnya memunculkan banyak kekurangan saat menghadapi Midtjylland dalam lanjutan fase grup Liga Champions, dini hari tadi. Manajer asal Jerman itu mengakui jika The Reds seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool kembali mendulang hasil maksimal setelah membungkam Midtjylland dengan skor 2-0. Gol dari Diogo Jota dan Mohamed Salah membuat The Reds bersorak di Anfield.

Menang dengan margin dua gol menimbulkan rasa tak puas bagi Klopp. Dia merasa dengan dominasi yang ditunjukkan selama pertandingan, seharusnya Sadio Mane cs bisa mencetak gol lebih banyak.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sayangnya, penyelesaian akhir Liverpool terbilang buruk. Namun, hal itu sebenarnya tak heran lantaran Klopp menurunkan pemain pelapis di awal pertandingan.

Barulah ketika permainan mulai buntu, eks bos Borussia Dortmund itu menurunkan trio penyerang andalannya, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Performa di laga ini seharusnya bisa lebih baik. Kami tahu itu. Laga ini memang tak mudah, memaksa kami membuat banyak perubahan. Terlebih, setelah kehilangan Fabinho di babak pertama. Tapi, kredit untuk para pemain bisa mendapatkan tiga poin," ujar Klopp dikutip situs resmi UEFA.

Hal senada juga diakui oleh gelandang Liverpool, James Milner. Dia mengakui jika penampilan timnya jauh dari kata memuaskan.

"Laga ini tak mudah bagi kami. Ini bukan penampilan yang sempurna dari tim ini. Mereka menyulitkan kami, terutama di babak pertama. Tapi, yang terpenting kami mendapatkan tiga poin," kata pemain asal Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya