5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Panas Juventus Vs Barcelona

Juventus vs Crotone
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Duel panas akan tersaji di matchday ke-2 Grup G ajang Liga Champions 2020/2021. juventus&type=all">Juventus akan menjamu raksasa Spanyol, barcelona&type=all">Barcelona pada Kamis dini hari WIB 29 Oktober 2020. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Meraih poin penuh tentu menjadi target bagi kedua tim demi menjaga asa lolos dari fase grup. Blaugrana sebelumnya meraih kemenangan di laga perdana menghadapi Ferencvaros dengan skor telak 5-1. 

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tapi mental mereka sedang terpukul sebab di laga sebelumnya, Lionel Messi cs kalah di laga penuh gengsi kontra Real Madrid di ajang LaLiga, 24 Oktober 2020. Barca takluk 1-3. 

Juventus bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Sebelumnya Nyonya Tua juga mendapat kemenanangan 2-0 di laga perdana Liga Champions melawan Dynamo Kiev. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Berikut 5 fakta menarik jelang duel panas Juventus versus Barcelona, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Juventus belum terkalahkan di 8 pertandingan terakhirnya di segala ajang. Terakhir kali mereka kalah saat bertemu AS Roma di ajang Serie A, 2 Agustus 2020. 

2. Rekor Juventus melawan Barcelona dari 8 pertemuan terakhir adalah menang 2 kali, imbang 3 kali dan kalah 3 kali. 

3. Barcelona wajib waspada, sebab mereka belum pernah menang saat bertandang ke Turin di lima laga terakhir. Rinciannya mereka kalah 2 kali dan imbang 3 kali. 

4. Lionel Messi bisa jadi andalan utama Barca. Dia cukup rajin mencetak gol ke gawang klub Italia, total dia sudah mencetak 13 gol masing-masing ke gawang AC Milan (8 gol), Juventus (2 gol), AS Roma (2 gol) dan Napoli (1 gol).

5. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di musim 2017/2018 di ajang yang sama. Saat itu Blaugrana menang telak 3-0 di Camp Nou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya