Juventus Vs Barcelona, Koeman Tak Peduli Ronaldo Absen

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Barcelona akan bertandang ke markas Juventus dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021, di Allianz Stadium, Kamis 29 Oktober 2020, dini hari WIB. Di laga tersebut, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat oleh megabintang Cristiano Ronaldo.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ronaldo tidak bisa diturunkan Juventus di laga melawan Barcelona lantaran sang pemain masih terinfeksi positif virus Corona. Tentunya, ini menjadi kesempatan besar bagi Azulgrana untuk meraih poin penuh di Italia.

Baca Juga:juventus-vs-barcelona"> 5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Panas Juventus Vs Barcelona

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Namun, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tak mau peduli dengan absennya Ronaldo. Menurutnya, hal tersebut bukan urusan dirinya dan situasi itu dianggapnya bukan merupakan suatu keuntungan bagi skuad besutannya.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Tetapi, absennya dia bukan menjadi urusan saya," ujar Koeman, seperti dikutip Sky Sports, Rabu 28 Oktober 2020.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • Marca

"Pertandingan Juventus lawan Barcelona akan menjadi pertandingan antara dua tim besar yang ingin melangkah jauh di Liga Champions. Sangat penting bagi kami untuk meraih hasil bagus. Kami harus bermain seperti biasa dan mengerahkan yang terbaik," ucapnya.

Baca Juga: Juventus vs Barcelona, Racikan Spesial Pirlo untuk Matikan Messi

Lebih lanjut, Koeman juga angkat bicara sedikit mengenai peran Andrea Pirlo sebagai pelatih Bianconeri yang dinilai banyak pihak masih kurang berpengalaman. Diungkapkan pelatih asal Belanda itu, masih terlalu dini untuk memberi penilaian pada Pirlo karena memimpin 6 pertandingan.

"Saya lebih mudah untuk mengomentari prestasi Pirlo sebagai pemain. Sebagai pelatih, saya belum bisa berkomentar. Dia belum lama menjadi pelatih, tapi kesempatan ini bagus baginya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya