Predator Bayern Munich Robert Lewandowski Dibuat Melempem

Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Predator Bayern Munich, Robert Lewandowski gagal unjuk ketajaman saat melawat ke RZD Arena, markas Lokomotiv Moscow dalam laga Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB 28 Oktober 2020. Dia tak bisa mencetak gol meski timnya menang 2-1.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gol pertama Bayern disumbangkan oleh Leon Goretzka pada menit 18. Tuan rumah menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Anton Miranchuk. Beruntung di menit 79 Bayern bisa unggul lagi setelah Joshua Kimmich mencetak gol.

Baca juga: Cara Bayern Munich Bongkar Rapatnya Pertahanan Lokomotiv Moscow

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Peran Lewandowski pada pertandingan ini tidak menonjol. Kawalan pemain belakang Lokomotiv Moscow membuatnya tampil melempem untuk Bayern.

Mengutip Sofa Score, cuma satu kali percobaan ke gawang Lokomotiv Moscow dari Lewandowski yang tepat sasaran. Dua lagi sisanya masih melenceng.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Yang menarik, ada sembilan kali penguasaan bola yang dilakukan striker asal Polandia itu gagal dipertahankan. Pertanda jika pemain Lokomotiv Moscow menjalankan tugas dengan baik.

Pelatih Lokomotiv Moscow, Marco Nikolic mengatakan, anak asuhnya sudah maksimal dalam membendung kolektivitas Bayern. Tim yang datang dengan rekam jejak produktif akan gol.

"Sangat menarik melihat apa yang dapat kami lakukan melawan tim terbaik di dunia dan saya menyukai apa yang saya lihat di dalam lapangan," ujar Nikolic, dikutip dari laman resmi UEFA.

Dengan hasil ini, Lewandowski belum bisa memecahkan kebuntuan di Liga Champions 2020/2021. Karena di pertandingan sebelumnya melawan Atletico Madrid, dia juga tumpul.

Baca juga: Beringas, Bayern Munich Pecundangi Lokomotiv Moscow

Padahal Bayern berhasil berpesta empat gol tanpa balas saat menjamu Atletico di Allianz Stadium. Sebuah catatan yang berbanding terbalik dengan Bundesliga.

Di kompetisi kasta tertinggi Jerman itu, Lewandowski tampil produktif. 10 gol diciptakannya dari lima pertandingan yang telah dilalui.

Tambahan tiga angka dari markas Lokomotiv Moscow menempatkan Bayern di puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan koleksi enam poin.

Sedangkan Lokomotiv Moscow harus puas ada di urutan ketiga dengan koleksi satu angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya