Juventus di Ambang Rekor Mengerikan Lawan Barcelona

Striker Juventus, Alvaro Morata usai bobol gawang Dynamo Kiev
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus diambang rekor mengerikan di ajang Liga Champions, mereka butuh satu kemenangan lagi untuk mencatatkan rekor langka di ajang Liga Champions. Dan Barcelona menjadi incarannya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus akan menghadapi Barcelona di matchday kedua Grup G pada Kamis dini hari WIB 29 Oktober 2020. Sebelumnya Juventus dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan di laga pembuka. 

Photo :
  • instagram
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Blaugrana meraih kemenangan di laga perdana menghadapi Ferencvaros dengan skor telak 5-1. Setali tiga uang dengan Barca, Juventus juga  mendapat kemenanangan 2-0 di laga perdana Liga Champions melawan Dynamo Kiev. 

Lebih lanjut, laga krusial ini sekaligus menjadi momentum Juventus untuk mencatatkan rekor fantastis. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Opta, Juventus bakal memecahkan rekor 100 kemenangan di ajang Liga Champions jia menyegel kemenangan. Mereka akan menjadi satu-satunya klub Italia yang meraih rekor tersebut. 

Tapi untuk merealisasikannya tentu tidak akan mudah. Dilansir Soccerway, Nyonya Tua selalu kesulitan melawan Barcelona, dari 8 pertemuan terakhir, Juventus hanya bisa mendapat 2 kali kemenangan. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024