Rencana Jahat Juventus Buat Barcelona Makin Menderita

Lionel Messi di laga Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA –  Juventus punya niat buruk saat menghadapi Barcelona di matchday II Grup G ajang Liga Champions 2020/2021. Mereka ingin membuat Blaugrana makin menderita. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Baik Barca maupun Juventus dipastikan mematok poin sempurna untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Sebelumnya mereka sama-sama meraih kemenangan. 

Juventus mendapat kemenanangan 2-0 di laga perdana Liga Champions melawan Dynamo Kiev. Sedangkan Lionel Messi cs membekuk Derencvaros dengan skor telak 5-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi setelah itu awan hitam menyelimuti Blaugrana menyusul kekalahan yang didapat saat bentrok di laga penuh gengsi kontra Real Madrid. 

Duel dengan tajuk derby El Clasico itu berakhir dengan kemenangan El Real 3-1. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan pelatih Nyonya Tua, Andrea Pirlo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami beruntung bisa berasing dengan klub hebat dan pemain-pemain hebat. Ini bukan menjadi pertandingan menentukan, namun kami akan membuktikan kualitas kami," kata Pirlo, seperti dilansir Footballitalia. 

Lebih lanjut, Pirlo tahu Lionel Messi akan menjadi ancaman skuadnya di laga tersebut. Untuk itu dia mempersiapkan diri, ada hal spesial yang disiapkannya.

“Messi masih di puncak permainan. Saya berkali-kali melawan dia ketika menjadi pemain dan nanti saya menghadapinya sebagai pelatih. Pemain seperti dia harus diperlakukan berbeda. Semoga saja Messi tidak sedang dalam hari bagusnya,” lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya