Juventus Vs Barcelona, Kesempatan Griezmann Buktikan Diri

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Barcelona akan meladeni tantangan Juventus di Allianz Stadium dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021, pada Kamis 29 Oktober 2020, dini hari WIB. Laga ini menjadi kesempatan bagi penyerang Barcelona, Antoine Griezmann untuk membuktikan diri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Absennya Philippe Coutinho karena mengalami cedera membuat Griezmann berpeluang turun sebagai starter di pertandingan nanti. Countinho dilaporkan menderita cedera setelah El Barca menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid, pada akhir pekan kemarin.

Menurut laporan Marca, Rabu 28 Oktober 2020, Griezmann mendapat keuntungan dari cedera yang dialami Coutinho. Sebab, pemain internasional Prancis itu tampil dari bangku cadangan di laga El Clasico.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Photo :

Griezmann pun baru bermain sebagai starter sebanyak dua kali. Situasi tersebut membuat Griezmann mendapat banyak kritik karena dianggap minim kontribusi bagi timnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, di laga melawan Juventus, Griezmann bisa saja mengisi pos gelandang serang untuk menggantikan peran Coutinho. Jika diberi kesempatan oleh Ronald Koeman, Griezmann pun wajib memenuhi ekspetasi tinggi dari bosnya tersebut.

Griezmann diharapkan bisa menunjukkan kualitas kelas dunia di pertandingan menghadapi Bianconeri. Ketika masih membela Atletico Madrid, Griezmann pernah dua kali mengalahkan tim Italia dari tiga pertandingan.

Nasib Griezmann memang berbanding terbalik dengan Coutinho semenjak kedatangan Koeman. Setelah dipinjamkan ke Bayern Munich, Coutinho malah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih asal Belanda tersebut.

Pemain Timnas Brasil itu selalu bermain untuk Barcelona di pertandingan LaLiga musim ini. Tercatat, ia hanya sekali sebagai pemain pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya