Terungkap, Instruksi Jahat Karim Benzema pada Rekan Setim di Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, baru-baru ini kedapatan melontarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dia menyarankan pada Ferland Mendy agar jangan mengumpan pada seorang pemain yang disinyalir adalah Vinicius Junior.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Madrid gagal memetik kemenangan kala bersua Borussia Moenchengladbach pada lanjutan fase grup Liga Champions. Bermain di Borussia Park, dini hari tadi, pasukan Zinedine Zidane pulang dengan satu poin berkat hasil imbang 2-2.

Di laga tersebut, Los Blancos sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol yang dicatatkan Marcus Thuram di menit 33 dan 58. El Real baru bisa membalas lewat gol Karim Benzema di menit 87 dan Casemiro di masa injury time babak kedua.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ternyata, ada sebuah kejadian mengejutkan yang tercipta di lorong pemain jelang babak kedua dimulai. Di momen tersebut, Benzema tertangkap berbincang dengan Mendy.

Dalam percakapan tersebut, diketahui penyerang asal Prancis itu menjelekkan seorang pemain. Dia meminta Mendy agar tak memberinya umpan lagi sepanjang pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diduga, pemain tersebut adalah Vinicius. Itu lantaran Benzema merasa pemain asal Brasil tak tampil baik dan malah merepotkan tim.

"Jangan mengumpan padanya. Demi ibu saya, dia (Vinicius) bermain melawan kita," kata mantan bomber Olympique Lyon dikutip The Sun.

Ternyata, instruksi tersebut dijalankan oleh Mendy. Dia diketahui hanya tiga kali mengoper bola pada Vinicius sepanjang babak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya