Juventus Vs Barcelona, Partai Berat Miralem Pjanic dan Arthur Melo

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • Instagram: Miralem Pjanic

VIVA – Juventus bakal menjamu Barcelona di matchday kedua Grup G ajang Liga Champions 2020/2021. Kedua tim akan berjibaku di Allianz Stadium, Kamis 29 Oktober 2020.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Partai ini akan menjadi partai penuh emosional bagi Miralem Pjanic dan Arthur Melo. Mereka sama-sama berhadapan dengan mantan tim mereka.

Pjanic diketahui menjadi gelandang baru Barca setelah hengkang dari Juventus. Sebaliknya, Arthur juga demikian, memperkuat Si Nyonya tua pasca pindah dari Barca.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Melansir dari Marca, partai ini bukanlah partai yang mudah dilakoni dua pilar baru Juventus dan Barca ini. Sebab, sejauh ini, keduanya belum menjadi pemain utama di klub mereka.

Photo :
  • instagram
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pjanic telah berlaga dalam tiga pertandingan, tetapi hanya menjadi starting XI di pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros. sementara Andrea Pirlo memberikan waktu bermain untuk Arthur. 

Arthur diketahui telah menyadari bahwa beradaptasi di Serie A bukanlah tugas yang  mudah. Karena itu ia ditantang untuk melakukan dan memperbaiki fisiknya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024