Manchester United Umumkan Kabar Buruk Usai Libas Habis Leipzig

Bek Manchester United, Alex Telles
Sumber :
  • Twitter/@AlexTels

VIVA – Kabar buruk diumumkan Manchester United usai melibas RB Leipzig 5-0 di Old Trafford dalam lanjutan fase grup Liga Champions, dini hari tadi. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Alex Telles dinyatakan positif COVID-19.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Telles sejatinya sudah melakoni debutnya pada tengah pekan lalu saat Setan Merah bersua Paris Saint-Germain. Dia tampil baik dan turut membawa MU menang 2-1 di laga tersebut.

Namun, setelahnya bek asal Brasil itu menghilang. Dia tak dimainkan di laga kontra Chelsea dan tak disertakan Solskjaer saat menghadapi Leipzig.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Usut punya usut, ternyata eks bek FC Porto itu positif terpapar COVID-19. Solskjaer menuturkan sang pemain tanpa gejala dan sedang melakukan isolasi mandiri.

"Telles dinyatakan positif virus corona jadi dia akan menepi dalam beberapa hari ke depan. Tak ada gejala, jadi dia akan baik-baik saja dan bisa segera kembali," kata manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain informasi dari Solskjaer, Telles pun turut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas segala perhatian yang diterimanya melalui media sosial. Dia berjanji kembali secepatnya dan lebih kuat.

"Halo teman-teman, saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala pesan yang saya terima sejak momen MU mengumumkan saya didiagnosa mengidap COVID-19. Saya ingin mengatakan kondisi saya baik-baik saja, sedang isolasi dan akan segera kembali untuk membantu rekan-rekan di lapangan," tulis Telles.

"Sekali lagi, terima kasih atas segala pesan yang kalian berikan!" lanjut dia.

Sebelum Telles, Paul Pogba juga sempat dinyatakan positif mengidap COVID-19. Namun, pemain asal Prancis itu bisa pulih dalam waktu singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya