Dalih Cemen Juventus Atas Kekalahan dari Barcelona

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, berdalih kekalahan timnya dari Barcelona disebabkan oleh faktor kelelahan. Padahal, jadwal padat juga dirasakan oleh Barcelona.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Menjamu Barca di Allianz Stadium, dini hari tadi, Juventus gagal meraup poin penuh dan malah dipermalukan oleh tim tamu. Gol dari Ousmane Dembele dan Lionel Messi membuat Si Nyonya Tua tersungkur di kandangnya.

Menanggapi hasil negatif tersebut, Bonucci secara terang-terangan berdalih jika timnya sedang dilanda kelelahan. Sebab, mereka hanya punya waktu istirahat selama tiga hari usai menghadapi Hellas Verona, akhir pekan lalu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Padahal, sejatinya Barca pun merasakan hal yang sama. Sebelum menghadapi Juventus, Blaugrana sempat menjalani tiga pertandingan dengan jeda hanya tiga hari, yakni menghadapi Getafe (18/10), Ferencvaros (21/10), dan Real Madrid (24/10).

Selain itu, Barca juga harus melakoni perjalanan dari Spanyol ke Italia. Namun, hal tersebut tak menjadikan Barcelona melempem dan malah tampil apik saat menghadapi Juventus.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Kami memiliki sejumlah pemain baru yang minim pengalaman di kompetisi Eropa. Jadi, kami masih bertumbuh di setiap pertandingan," kata bek asal Italia dikutip situs resmi UEFA.

"Kami juga kehilangan beberapa pemain penting dan kami bermain setiap tiga hari. Kelelahan mulai terasa kelelahan. Sekarang, kami harus bekerja sama, bersatu, dan bekerja keras lagi," jelasnya.

Pada laga selanjutnya, Bianconeri akan melawat ke kandang Spezia pada lanjutan Serie A, Minggu 1 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya