Sudah Bekerja Keras, Gareth Bale Akan Jadi Starter di Liga Europa

Gareth Bale
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akan berharap Gareth Bale akan memberikan pengaruh yang positif saat berlaga di Liga Europa. Tottenham akan bertandang ke markas Royal Antwerp dalam lanjutan laga Grup J Liga Europa, Jumat 30 Oktober 2020 dini hari WIB di Bosuil Stadium.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Mourinho akan membuat beberapa perubahan di starting XI nya. Salah satunya adalah akan memainkan Bale sejak menit pertama. 

Mourinho pun memuji Bale sejak dipinjam dari Real Madrid pada musim panas ini. Mourinho menyebutkan, Bale menunjukkan kinerja yang cukup bagus setelah kembali ke Tottenham. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Perilakunya sebagai pemain tim dan juga pemain Tottenham sangat luar biasa sejak ia datang. Saya bisa melihat dengan mata saya, kemudian didukung dengan data yang akurat. Dan ia bekerja dengan sangat-sangat baik," kata Mourinho dikutip dari Skysport. 

"Ia sangat perkembang dengan pesat, saya pikir Kamis kami akan melihat Bale dalam level yang baik, dan saya berharap ia bisa memberikan yang terbaik karena ia telah bekerja keras," tambahnya.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Photo :
  • Football London

Baca juga: Sempat Emosi, Tanguy Ndombele Kini Jadi Andalan Tottenham Hotspur 

Bale memutuskan untuk kembali ke Tottenham setelah di Madrid ia tak lagi mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan, pemain internasional Wales ini tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane. 

Mourinho ingin melanjutkan tren positif di Liga Europa. Pada matchday pertama, Tottenham mengalahkan LASK 3-0. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya