Ujian Berat Napoli Hadapi Pemuncak Klasemen LaLiga

Pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/MPolitano16

VIVA – Laga berat akan dilakoni Napoli di matchday 2 penyisihan Grup F Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 30 Oktober 2020. Partenopei menghadapi tuan rumah Real Sociedad di Reale Arena.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sociedad tampil mengejutkan musim ini. Mereka sukses memimpin klasemen LaLiga dengan 14 poin dari 7 pertandingan, unggul satu angka dari juara bertahan Real Madrid.

Sociedad mengawali Liga Europa dengan menekuk Rijeka 1-0. Sedangkan Napoli takluk 0-1 dari AZ Alkmaar dalam matchday 1 di San Paolo.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya pikir tempo bermain kami di bawah standar, sehingga kami bisa mendominasi saat melawan AZ Alkmaar, tapi tanpa semangat yang dibutuhkan. Itu tak bisa melukai mereka," kata pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dilansir Football Italia.

Winger Real Sociedad, Mikel Oyarzabal.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN
Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Gattuso menjanjikan penampilan yang berbeda saat melawan Sociedad. Dia berharap timnya bisa mengontrol emosi sehingga bisa mencuri poin.

"Besok kami menghadapi tim dengan identitas yang kuat. Banyak pemain mereka berasal dari tim akademi. Mereka memiliki kualitas teknis dan determinasi tinggi, jadi ini ujian besar untuk kami," kata Gattuso.

"Kekuatan terbesar mereka adalah kualitas. Dalam penguasaan bola, mereka 100 persen tim Spanyol. Namun, saat tanpa bola mereka melakukan sesuatu yang berbeda. Mereka datang dan menekan, jadi kami harus waspada," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya