Penyesalan Mikel Arteta Jelang Laga Arsenal Vs Dundalk

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal akan menjamu Dundalk dalam matchday 2 Grup BLiga Europa 2020/2021, di Emirates Stadium, Jumat 29 Oktober 2020, dini hari WIB. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jelang laga, penyesalan datang dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Hal ini terkait keputusan menendang William Saliba dari skuat Arsenal yang bermain di Liga Europa 2020-2021.

Selain Saliba, ada nama Mesut Oezil dan Sokratis Papastathopoulos yang ditendang Arteta. Alasannya adalah terbatasnya jumlah pemain yang bisa didaftarkan ke skuad Liga Europa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ditendangnya Saliba, berarti Arsenal kekurangan opsi bertahan untuk pertandingan melawan Dundalk. Arteta mengakui bahwa dia menyesal.

“Saya merasa sangat sedih untuk William Saliba. Karena kami memiliki begitu banyak bek tengah, kami memutuskan untuk mengeluarkannya dari skuad yang sangat menyakitkan bagi saya,” ujar Arteta dikutip dari caughtofside.com, Rabu Kamis 29 Oktober 2020.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Masalah lain, Arteta juga sedang mencari solusi terkait masalah mandulnya lini depan timnya.
Kemandulan itu menjadi masalah yang dialami Arsenal ketika mereka dikalahkan Leicester City 0-1 dalam pertandingan Premier League, pada Senin 26 Oktober 2020 kemarin. 

Di laga tersebut, The Gunners mampu melepaskan 12 tembakan, tapi gagal memenangkan pertandingan.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024