Tottenham Hotspur Keok, Jose Mourinho Marah-marah di Instagram

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tampak begitu kesal dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya saat menghadapi Royal Antwerp di Bosuilstadium, dalam matchday 2 Liga Europa, Kamis 29 Oktober 2020 atau Jumat dini hari WIB. Saking kesalnya, Mourinho tak cuma marah-marah di ruang ganti dan sesi konferensi pers, tapi juga lewat instagram.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Di duel ini, Spurs tertinggal sejak menit 29 lewat Lior Rafaelov. Gol lawan membuat Spurs cukup panik dan Mourinho mengganti Giovani Lo Celso, Dele Alli, Steven Bergwijn, dan Carlos Vinicius, saat laga memasuki babak kedua.

Tapi, hasil positif tak kunjung muncul. Hingga akhirnya, pergantian lain diambil oleh Mourinho dengan menarik Gareth Bale dan menurunkan Harry Kane saat laga hampir berusia sejam.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Lagi-lagi hasilnya mentok. Tak ada gol penyeimbang yang tercipta, membuat Spurs harus menelan pil pahit.

"Saya seharusnya bikin 11 pergantian. Saya tak bisa cuma memakai lima pergantian selama 25 menit. Di masa jeda, saya coba buat perubahan, tapi tak cukup. Padahal, kami berkembang di babak kedua, tapi Antwerp meraih hasil yang mereka inginkan. Tim terbaik menang, yang buruk kalah," keluh Mourinho terkait performa anak-anak asuhnya usai laga, dilansir Metro.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Bukan hanya sampai di sini saja, Mourinho marah-marah. Saat di bus, Mourinho juga melempar kekesalan ke anak-anak asuhnya atas hasil minor tersebut.

Dia sampai mengunggah foto wajah muramnya saat berada di bus tim. Pun, dia melempar sindiran terhadap seluruh pemainnya lewat foto tersebut.

"Performa buruk, berujung pada hasil pahit. Semoga semua orang di bus ini sama kecewanya dengan saya. Besok, pukul 11 siang latihan," begitu caption Mourinho di unggahannya lewat akun instagram @josemourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya