Pemain Pinjaman Berjaya di Laga AC Milan Vs Sparta Praha

Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Dua pemain pinjaman berjaya di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam laga Grup H Liga Europa, Jumat dini hari WIB 30 Oktober 2020. Bermain di San Siro, mereka yang mencuri perhatian adalah Brahim Diaz dan Diogo Dalot.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Masing-masing dari mereka menyumbangkan satu gol. Lalu ada Rafael Leao yang membuat Milan mengakhiri laga ini dengan keunggulan tiga tanpa balas atas Sparta Praha.

Diaz membuka keunggulan Milan atas Sparta Praha pada menit 24. Lalu Leao menambah keunggulan lewat gol di menit 57. Berselang 10 menit, giliran Dalot yang mencatatkan namanya di papan skor.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Diaz dan Dalot merupakan pemain pinjaman Milan di musim ini. Diaz dipinjam dari Real Madrid, sedangkan Dalot adalah pemain milik Manchester United.

Keduanya mendapat kepercayaan tampil sejak menit pertama di laga melawan Sparta Praha. Mereka meunjukkan diri layak mendapatkannya. Dalot bahkan juga turut menyumbangkan satu assist.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sedangkan Diaz ini adalah gol keduanya untuk Milan di Liga Europa. Karena pada pertandingan sebelumnya melawan Glasgow Celtic, gelandang serang berusia 21 tahun itu juga melakukannya.

"Kami melakukannya dengan sangat baik sebagai tim. Dan kami ingin terus berada di jalur ini," ujar Diaz usai tampil melawan Sparta Praha, dikutip dari laman resmi UEFA.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, Diaz punya tekad untuk membawa Milan terbang lebih tinggi lagi. Dia memperlihatkan kenyamanan bermain di I Rossoneri.

"Saya ingin terus memberikan segalanya untuk klub hebat ini. Kami semua senang dengan apa yang kami lakukan dan saya sangat senang berada di sini," tuturnya.

"Saya pikir saya lebih konsisten dengan level penampilan saya sekarang. Saya senang atas gol malam ini," imbuh pemain Timnas Spanyol U-21 itu.

Di Serie A, Diaz sudah diturunkan dalam tiga pertandingan Milan. Dia berhasil menyumbangkan satu gol ketika I Rossoneri menang 2-0 atas Crotone di pekan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya