Manchester United Keren, Hajar Pemuncak Klasemen Bundesliga & Ligue 1

Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Metro

VIVA – Anomali terjadi pada Manchester United musim ini. Melempem di Premier League, Setan Merah benar-benar kesetanan saat tampil di LIga Champions.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tak tanggung-tanggung, MU sukses melibas dua lawan yang tidak sembarangan, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig. Dua tim ini berstatus sebagai pemuncak klasemen Ligue 1 dan Bundesliga musim 2020/21 ini.

PSG dan Leipzig juga tampil memukau di Liga Champions musim lalu. Les Parisiens sukses melaju ke final, sedangkan Die Roten Bullen tercatat sebagai semifinalis.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Catatan tersebut tak membuat MU silau. PSG berhasil dikalahkan 2-1 di Parc des Princes. Leipzig dihajar 5-0 di Old Trafford.

Baca juga: Klasemen UCL: Barcelona dan MU Sempurna, Real Madrid Juru Kunci

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil ini membuat MU kokoh di puncak klasemen Grup H yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Armada Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan 6 poin, disusul PSG dan Leipzig yang mencatatkan 3 poin. Istanbul Basaksehir masih nirpoin.

Photo :
  • Daily Mirror

Sayangnya, performa apik di Liga Champions tak terlihat di Premier League. MU masih terpuruk di peringkat 15 dengan 7 poin dari 5 pertandingan.

Ujian akan dihadapi MU akhir pekan ini. Mereka bakal menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 1 November 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya