Gawat, Neymar Cedera Parah PSG dan Brasil Ketar-ketir

Bintang Paris Saint Germain, Neymar, cedera
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain dan Brasil Neymar diperkirakan akan absen selama hampir empat pekan setelah mengalami cedera pangkal paha.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar menjadi tumbal saat PSG berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di matchday 2 Liga Champions, Rabu 28 Oktober 2020 atau Kamis dini hari WIB.

Neymar tak bisa melanjutkan laga karena merasa mengalami cedera di menit 25. Dia melambaikan tangannya dan meminta pelatih Thomas Tuchel untuk menggantinya.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

ESPN melaporkan, Neymar menjalani pemeriksaan yang menunjukkan sobekan kecil di adduktor kirinya. Neymar pun kemungkinan besar bakal absen di tiga laga PSG.

Tiga laga tersebut yaitu melawan Nantes (1 November 2020), menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pada 5 November 2020, dan melawan Rennes (8 November 2020).

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Pelatih PSG, Thomas Tuchel sebelumnya juga memprediksi Neymar tidak akan bisa memperkuat Brasil di kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela dan Uruguay masing-masing pada 14 dan 17 November 2020.

"Kami sedih karena dia mengalami cedera adduktor kecil. Saya rasa tidak mungkin dia bermain dengan Brasil. Informasi yang kami miliki adalah bahwa dia akan kembali setelah jeda internasional," kata Tuchel.

Neymar sepertinya memang sudah akrab dengan cedera. Pemain 28 tahun tersebut sudah empat kali mengalami cedera sejak musim lalu. Melansir Transfermarkt, Neymar telah absen 15 pertandingan PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya