Celaka, Inter Milan Tanpa Lukaku di Laga Kritis Lawan Real Madrid

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Kabar buruk jelang partai Liga Champions antara Real Madrid melawan Inter Milan. Kubu tamu dalam duel di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa malam 3 November 2020 itu, tidak akan diperkuat mesin gol utamanya, Romelu Lukaku.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Laporan Football Italia, Lukaku mengalami cedera. Dia bermasalah dengan ototnya.

Sebenarnya hal ini sudah diprediksi. Lukaku sudah mengalami cedera sejak pertandingan melawan Shakhtar Donetsk pekan kemarin.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bahkan dia sudah absen ketika Inter menghadapi Parma di akhir pekan. Kemungkinan dia juga masih bakalan tidak bisa bermain hingga Nerazzurri bersua Atalanta di kancah Serie A akhir pekan ini.

Bagi Inter, kehilangan Lukaku adalah masalah besar. Diketahui sang bomber merupakan andalan utama di lini depan. Dalam tujuh pertandingan, dia sudah mencetak tujuh gol sejauh ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Untuk Inter, mereka diketahui butuh poin maksimal dalam laga kontra Madrid ini. La Beneamata mau mendongkrak posisinya dan membuka kans lolos ke babak selanjutnya.

Diketahui sekarang mereka hanya mampu duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan dua poin.

Hal yang sama juga berlaku buat Madrid. Mereka harus menang dalam duel nanti, sebab Los Blancos sekarang menjadi juru kunci karena baru sekali bermain seri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya