Real Madrid Vs Inter Milan, Zidane Anggap Partai Final

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Zinedine Zidane sadar akan menghadapi partai sulit di Liga Champions tengah pekan ini. Real Madrid diketahui akan menjamu Inter Milan pada Selasa malam 3 November 2020.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Laga yang berat dilihat dari sisi mana pun. Selain musuh yang dihadapi merupakan tim kuat, posisi Madrid sendiri sekarang juga sedang tertekan.

Betapa tidak, Los Blancos menjadi juru kunci di Grup B karena hanya mengemas satu poin saja hasil bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach pekan lalu. Sebelumnya mereka diketahui tumbang dari Shakhtar Donetsk.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Kemenangan amat diperlukan bagi Madrid untuk mendongkrak posisi sekaligus membuka kans lolos ke fase berikutnya. Cuma Inter pasti tidak akan membiarkan keinginan mereka lulus begitu saja.

Sebagai pelatih, Zidane paham situasi yang dihadapi. Dia pun menekankan bahwa partia kontra Inter ini ibarat sebuah final.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

“Inter tim bagus, mereka sangat mengandalkan fisik, dan memainkan bola dengan baik. Ini laga sulit lainnya bagi kami, seperti sebuah final,” kata Zidane dikutip Football Italia.

“Ada tiga poin yang wajib didapatkan. Setiap laga adalah final. Kami paham dan kami akan berkonsentrasi tanpa memikirkan apa yang bakalan terjadi nanti,” tegasnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024