Arturo Vidal 'Si Rambut Ultraman' Korek Dendam Lama Kontra Real Madrid

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.
Sumber :
  • Instagram: Arturo Vidal

VIVA – Partai panas bakal tersaji di matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 4 November 2020. Real Madrid menjamu Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Partai ini begitu emosional untuk gelandang Inter, Arturo Vidal. Apalagi, sebelumnya Vidal membela Barcelona yang menjadi rival klasik Real Madrid.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, penting untuk klasemen. Saya bakal menghadapi mereka seolah-olah saya masih pemain Barcelona," kata Vidal dilansir Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Saya senang berada di sini dan saya melakukan apa yang diminta pelatih untuk saya lakukan," lanjut pemain yang memiliki gaya rambut mirip Ultraman ini.

Baca juga: Kisah Romelu Lukaku Disangka Muslim Gara-gara Tolak Alkohol

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Photo :
  • Ultraman

Saat masih membela Bayern Munich, Vidal rupanya memiliki dendam. Die Roten disingkirkan Madrid pada 2017 di babak perempatfinal. Vidal secara kontroversial mendapat kartu merah di babak kedua.

Madrid mencetak dua gol di babak tambahan lewat Cristiano Ronaldo. Gol tersebut disebut berada dalam posisi offside. Madrid saat itu melaju ke semifinal dengan agregat 6-3.

"Saya sangat marah karena jika kami terus melaju, kami bisa menjuarai Liga Champions. Tapi, besok adalah pertandingan lain," kata Vidal.

"Ini bakal menjadi tantangan di mana kami harus memberikan yang terbaik. Saya sangat ingin menang dan kami bisa memperjuangkannya," tegas pemain asal Chile ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya