Pengakuan Mengejutkan Raphael Varane Jelang Real Madrid Vs Inter Milan

Raphael Varane
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid akan berhadapan dengan Inter Milan di matchday 3 fase grup Liga Champions. Dalam pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa malam 3 November 2020, kedua tim bakal tampil habis-habisan.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Jelang laga, ada pengakuan mengejutkan dari bek Madrid Raphael Varane. Hal ini terkait keberadaan rekannya Segio Ramos di tim tersebut.

Berlaga di partai besar seperti Liga Champions ini, ia merasa nyaman bertahan dan meramu kekompakan. Hal yang bikin susah ketika timnya tak bertahan dengan baik.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Saya selalu merasa lebih nyaman saat kami bertahan lebih kompak. Ketika tim tidak bertahan dengan baik, kami harus membuat keputusan yang lebih rumit di belakang," ujar Varane dikutip dari Marca.

Tak dipungkiri Varane, Madrid hanya butiran debu ketika tak ada Ramos berlaga. Namun itu semua adalah masalah yang harus diselesaikan timnya. soal kekompakan.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Lebih dari itu, saking menyatunya antara Varane dan Ramos, ia bahkan merasa bahwa dirinya dan Ramos saling merasa membuat keduanya lebih baik.

”Benar bahwa kami tidak bermain bagus tanpa Sergio di Liga Champions. Tapi ini adalah masalah kita semua untuk diatasi. Saya membuatnya lebih baik dan dia membuat saya lebih baik. Tapi bertahan adalah hal yang kolektif,” kata dia.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru saja bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Sementara Ricardo Kaka digugat cerai istrinya karena terlalu sempurna.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024