Ungkap Sisi Mengerikan Donetsk, Pelatih Gladbach Siapkan Kejutan

Pelatih Borussia Moenchengladbach, Marco Rose
Sumber :
  • Marca

VIVA – Partai membara tersaji dalam matchday 3 fase grup B Liga Champions antara Shakhtar Donetsk versus Borussia Monchengladbach. Pertandingan ini akan tersaji di NSK Olimpiyskiy Stadium, Rabu 4 November 2020.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Partai ini bakal berlangsung sengit, mengingat Donetsk menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 4 poin. Sementara itu, gladbach berada di deretan kedua dengan 2 poin.

Dua tim lagi di grup B ini juga akan berjuang untuk saling menjegal. Inter Milan bakal menghadapi Real Madrid. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Skuat asuhan Antonio Conte berada di posisi ketiga klasemen dengan 2 poin dan tim asuhan Zinedine Zidane di dasar klasemen dengan 1 poin.

Jelang menghadapi Donetsk, juru taktik Gladbach, Marco Rose mengatakan bahwa ia sadar lawan yang dihadapi adalah tim kuat. Kualitas yang dimiliki Donetsk membuat Gladbach waspada.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Siapapun yang akrab dengan Shakhtar Donetsk dan sejarah mereka tahu bahwa itu adalah klub yang menjadi pesaing berat di kompetisi Eropa. Tahun lalu, misalnya, mereka mencapai semifinal Liga Europa," ujar Rose dilansir dari borussia.de, Selasa 3 November 2020.

Rose merinci apa saja yang menjadi kelebihan dari Donetsk. Hal ini menjadi tugas berat yang harus diantisipasi Gladbach.

"Shakhtar bertahan dengan sangat baik, mereka bekerja keras dan tetap solid tanpa bola. Jelas, kami juga menyadari kualitas yang dimiliki lawan kami dalam serangan dan permainan membangun mereka, jadi kami harus benar-benar bersemangat," ungkapnya.

"Kami menghormati lawan kami, tetapi jelas kami juga melihat ini sebagai peluang untuk mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya