Catatan Mencengangkan Mesin Gol Baru Liverpool, Diogo Jota

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memeluk Diogo Jota usai laga
Sumber :
  • twitter/lfc

VIVA – Diogo Jota menjadi bintang kemenangan Liverpool di laga melawan Atalanta dalam matchday 3 fase grup Liga Champions, Selasa malam 3 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Dia sukses mencatatkan hattrick dalam pertandingan tersebut.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Dua gol awal Liverpool lahir melalui Jota masing-masing di menit 16 dan 33. Dia juga yang mencetak gol penutup kemenangan 5-0 The Reds pada menit 54.

Penampilan apik Jota ini membuat digadang-gadang bakalan menyingkirakan Roberto Firmino sebagai andalan utama di lini depan Liverpool.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bukan hal aneh memang. Sebab performa Jota sangat konsisten.

Photo :
  • The Sun
Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Total Jota sudah mengemas tujuh gol bagi Liverpool di semua kompetisi. Lima di antaranya dia buat dalam empat pertandingan terakhir.

“Saya bermain dengan tim terbaik sejauh kariernya. Saya tidak tahu apa ini adalah momen terbaik saya, namun mencetak gol adalah cara saya bermain sepakbola,” kata Jota dikutip Goal.

“Saya tampil bersama dua pemain kelas dunia, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kita semua tahu kualitas mereka, menjadi lebih mudah bagi saya untuk menjalankan tugas,” sambungnya.

Kemenangan 5-0 atas Atalanta membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Grup D. Mereka mengemas sembilan poin, alias menyapu bersih tiga pertandingan sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya