Aksi Brutal Borussia Monchengladbach Resahkan Madrid dan Inter

Para pemain Borussia Monchengladbach.
Sumber :
  • Twitter/@Borussia

VIVA – Persaingan di Grup B Liga Champions semakin sengit. Dua tim yang awalnya diprediksi menjadi jagonya, Real Madrid dan Inter Milan, malah nyungsep.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Madrid sekarang cuma duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleks empat poin. Sedangkan Inter yang baru mengemas dua poin, bernasib lebih tragis, menjadi juru kunci.

Memang keduanya masih punya peluang. Tapi menghadapi tiga pertandingan sisa, mereka sama-sama ketar-ketir dan dituntut serius.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sang pemuncak, Borussia Monchengladbach yang paling mengejutkan. Tak disangka, mereka tampil bagus, menahan Madrid dan Inter, serta sukses mempecundangi Shakhtar Donetsk.

Photo :
  • Twitter/Borussia Muenchengladbach
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Parahnya, pada pertandingan Selasa 3 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, mereka melakukan aksi brutal membantai wakil Ukraina enam gol tanpa balas.

Gladbach kini mengemas lima poin. Karena sudah kepalang berada di pucuk, mereka pun bertekad mempertahankan dan memastikan lolos ke fase berikutnya.

“Semua berjalan sesuai kemauan kami saat melawan Shakhtar. Kami mencetak banyak gol di setiap peluang yang hadir. Kami mendikte permainan sampai akhir,” kata kapten tim Lars Stindl dikutip situs resmi Liga Champions.

“Kami senang dengan hasil ini dan penampilan yang ditunjukkan tim. Namun kami paham harus mengulangi semuanya hingga tiga pekan ke depan,” tegasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya