Tragis, Mulut Arturo Vidal Disumpal Bocah Real Madrid

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal
Sumber :
  • twitter.com/Inter_id

VIVA – Arturo Vidal sangat percaya diri sebelum timnya Inter Milan menghadapi Real Madrid dalam matchday 3 fase grup Liga Champions. Vidal yakin bisa membawa Inter menang, dan membawa fans Barcelona bersorak merayakan kekalahan tim rival.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Saya akan menghadapi mereka seolah-olah seperti masih menjadi pemain Barcelona. Saya pernah menghabiskan dua tahun yang hebat di Barcelona. Jadi Saya harap akan bisa merayakan sebuah kemenangan dengan fans Inter dan Barcelona," kata Vidal.

Namun apa yang terjadi? Ucapan Vidal sama sekali tak terbukti, Inter tumbang 2-3 di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa 3 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Madrid membuka gol pada menit ke-25 melalui kecerdikan Karim Benzema yang menyerobot backpass tanggung Achraf Hakimi. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Madrid menambah gol pada menit ke-33 melalui kapten Sergio Ramos. Dia mencetak gol setelah menyambar umpan sepak pojok dari Toni Kroos.  

Inter memperkecil ketinggalan lima menit kemudian melalui Lautaro Martinez. Inter memang sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-68 via Ivan Perisic.

Namun, kegembiraan Vidal cs hanya seumur jagung. Pasalnya, bocah 19 tahun menghancurkan Inter dan sekaligus menyumpal mulut besar Vidal. Dia adalah pemain pengganti Rodrygo De Goes yang membuat Les Merengues menutup laga 3-2.

Vidal memang kerap melontarkan ucapan kesombogan. Ini bukan pertama kali yang dilakukan gelandang asa Chile itu. Sebelumnya Vidal berjanji akan potong testis jika Liverpool bisa comeback kontra Barcelona (akhirnya Reds menang 4-0, agregat 4-3).

Kemudian Vidal mengatakan Bayern akan takluk menghadapi tim terbaik dunia (sebelum Blaugrana dibantai 8-2). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya