Chelsea Vs Rennes, Lampard Ingin Lanjutkan Tren Clean Sheet

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea akan menjamu Rennes dalam lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions 2020/2021, di Stamford Bridge, Kamis 5 November 2020, dini hari WIB. The Blues tentunya lebih dijagokan meraih poin penuh dari laga ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Selain karena bermain di kandang sendiri, komposisi pemain yang dimiliki Chelsea jauh lebih berkualitas ketimbang Rennes. Apalagi, manajer Chelsea, Frank Lampard tidak terlalu dipusingkan dengan masalah cedera jelang laga ini.

Kondisi berbanding terbalik justru dialami Rennes lantaran mereka harus kehilangan dua pemain terbaiknya. Eduardo Camavinga dan Daniele Rugani tak disertakan karena masih cedera.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea pun memiliki modal positif sebelum pertandingan ini. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, The Blues belum sekali pun menderita kekalahan.

Bahkan, pada dua laga awal penyisihan grup di Liga Champions musim ini, Chelsea berhasil mencatatkan clean sheet. Di matchday pertama, mereka ditahan 0-0 oleh Sevilla, dan pada laga berikutnya berhasil menang 4-0 atas Krasnodar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Torehan positif itu tentunya diharapkan Lampard dapat berlanjut di laga melawan Rennes. Namun, Lampard meminta, agar anak asuhnya tidak puas dengan apa yang mereka raih pada penyisihan grup Liga Champions musim ini.

"Kami senang dengan posisi kami di grup setelah dua pertandingan, tapi kami tidak bisa berpuas diri. Kami harus tetap berjuang agar bisa tetap di atas dengan cara kami sendiri," kata Lampard, seperti dikutip Tribal Football, Rabu 4 November 2020.

"Kami telah mencatatkan clean sheet yang sangat bagus dan mencetak banyak gol. Kami ingin melanjutkan itu, tetapi mesti waspada karena selalu ada ancaman karena kami bermain ofensif,” ujarnya.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 4 poin dari 2 pertandingan. Sedangkan, Rennes menempati posisi juru kunci alias peringkat empat dengan perolehan 1 poin dari 2 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya