Manchester United Tumbang di Turki, Posisi Solskjaer Makin Terpojok

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Hasil buruk kembali harus diterima Manchester United. Setan Merah takluk 1-2 dari klub Turki Istanbul Basaksehir di matchday 3 penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 5 November 2020.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Demba Ba membuka keunggulan Basaksehir di menit 12, disusul gol Edin Visca di menit 40. MU hanya bisa membalas lewat Anthony Martial (43').

Raihan di Basaksehir Fatih Terim tersebut membuat posisi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer makin terpojok. Hal ini ditambah kenyataan MU masih terpuruk di peringkat 15 Premier League.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Pemain Istanbul Basaksehir, Edin Visca

Photo :
  • instagram

Terkait rumor pemecatan, Solskjaer enggan berkomentar banyak. Manajer asal Norwegia ini memilih untuk fokus dengan pekerjaannya.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Saya menolak berkomentar soal itu (rumor pemecatan). Tentu saja, ini baru awal dan selalu ada opini di luar sana," kata Solskjaer dilansir Mirror.co.uk.

"Saya harus tetap kuat. Saya dipekerjakan oleh kkub dab saya bekerja dengan kemampuan terbaik bersama staf saya," tegasnya.

Meski kalah, MU masih bercokol di puncak klasemen Grup H dengan 6 poin dari 3 laga. Mereka unggul head to head dari RB Leipzig dengan poin sama. Paris Saint-Germain dan Istanbul Basaksehir mengoleksi 3 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya