Nasib Mengenaskan Balotelli, Latihan Saja Numpang

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA – Sungguh malang nasib dari pemain didikan Inter Milan, balotelli="" href="https://www.viva.co.id/tag/mario-balotelli">Mario Balotelli. Kariernya di sepakbola makin tidak karuan, sekarang dia masih belum mendapatkan klub baru. Lalu apa sih aktifitasnya sehari-hari?

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Setelah pemutusan kontrak di klub Serie A, Brescia, Balotelli mencari klub yang mau meminangnya. Sayang, tidak ada satu pun klub yang mau menampung. 

Kondisi tersebut kemungkinan besar akibat dari tingkahnya yang kerap mengundang kesal pelatih hingga pemilik klub. Seringkali pemain asal Italia ini melakukan tindakan kontroversial. 

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Kariernya sekarang rusak, pemain dengan julukan Super Mario ini bahkan sampai numpang latihan dengan klub lain. 

Ya, untuk menghabiskan waktu dan menjaga fisiknya, Balotelli berlatih dengan skuad Franciacorta, klub yang tampil di Serie D atau kasta keempat Liga Italia. 

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Dilansir Sportbible, markas latihan dari Franciacorta sendiri tidak jauh dari kediaman Balotelli di Brescia. Datangnya Balo ke Franciacorta diketahui juga untuk memenuhi undangan dari direktur olahraga Franciacorta. 

Sebelumnya, Balotelli sempat dikaitkan dengan klub Serie C, Como 1907. Klub ini dimiliki orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono.

Selain itu, mantan pemain Liverpool dan ManCity ini sempat dikaitkan dengan Genoa. Namun, semua kabar tersebut menguap begitu saja. Hingga kini, Balotelli belum mendapatkan klub baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya