1 Pemain Positif COVID-19 Jelang Dortmund Vs Bayern

Pemain muda Bayern Munich, Joshua Zirkzee
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Bayern Munich mendapatkan kabar buruk jelang melawat ke Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund dalam pekan ketujuh Bundeliga, Minggu dini hari WIB 8 November 2020. Satu pemainnya dinyatakan positif COVID-19.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Melalui laman resminya, diumumkan pemain muda Joshua Zirkzee positif COVID-19 dua hari jelang Dortmund vs Bayern berlangsung. Klub langsung mengambil langkah pencegahan.

Striker berusia 19 tahun itu langsung diperintahkan untuk mengisolasi diri. Zirkzee pun meninggalkan latihan dan pulang ke rumah sendiri.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Di sisi lain, ada kabar baik yang didapatkan Bayern. Bek andalannya, Niklas Suele yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 kembali menjalani tes.

Dalam tes keduanya tersebut, Suele dinyatakan sudah bebas dari COVID-19. Meski begitu, klub tetap meminta kepada pemain berusia 25 tahun itu tetap di rumah sementara waktu ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern tidak boleh terbelah fokusnya dalam hal ini. Karena lawan yang mereka hadapi adalah Dortmund, tim yang kerap menyulitkan.

Pertaruhan gengsi Der Klassiker juga menjadi bumbu jelang pertandingan bergulir. Apalagi di klasemen saat ini, Bayern dan Dortmund sama-sama mengoleksi 15 poin. Posisi dua teratas jadi milik mereka.

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024